Kata Kunci : Keefektifan, Model Pembelajaran, Team Assisted Individualization (TAI), LKS, Gaya Belajar, Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar matematika antara peserta didik yang diajar menggunakan model pembelajaran TAI melalui pemanfaatan LKS dengan peserta didik yang diajar secara Ekspositori. (2) Untuk mengeta…
FITRIANASARI, MEYLINDA. NPM 1506500570. 2010. "Kemampuan Membedakan Predikat Verba Berobjek dan Berpelengkap pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Tegal Tahun Pelajaran 2009/2010". Skripsi. Program Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal. Pembimbing I : Drs.Burhan Eko Purwanto,M.Hum., Pembimbing II : Drs.Bowo Hermaji,M.Pd. …