Skripsi
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Konsumen dalam Pengambilan Keputusan untuk Menggunakan Handphone Nexian pada Tia Cellular Tegal
Indonesia :
RIZQI AMALIYAH /4106502474. JUDUL: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN HANDPHONE NEXIAN PADA TIA CELLULAR TEGAL" PROGDI. MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI UPS TEGAL 2011.
Rumusan masalah penelitian ini 'apakah faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian konsumen dalam pengambilan keputusan untuk menggunakan Handphone Nexian pada Tia Cellular Tegal'? Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian konsumen dalam pengambilan keputusan untuk menggunakan Handphone Nexian pada Tia Cellular Tegal. Hipotesis penelitian 'diduga terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian konsumen dalam pengambilan keputusan untuk menggunakan Handphone Nexian pada Tia Cellular Tegal.
Data Primer, diperoleh langsung dari responden penelitian menggunakan kuesioner. Jumlah sampelnya berjumlah 97 responden. Analisas data menggunakan korelasi rank spearman, korelasi multipel dan uji f.
Keputusan konsumen ketika akan membeli handphone merk Nexian pada Tia Cellular Kota Tegal berdasarkan sebaran angket terhadap 97 responden mempertimbangkan harga, dibandingkan atribut kemasan dan kualitas. Secara kuantitatif bahwa variabel Harga (X3) merupakan faktor paling dominan dengan r = 0,787 dibandingkan Kualitas (X1) = 0,400 dan Kemasan (X2) = 0,678.
Hasil uji analisis of varian (Anova) atau F tes diperoleh F hitung sebesar 68.848. Tingkat signifikansi ? = 5% ; N=97 diperoleh (Sig) = 0.000 < 0,005. menunjukkan bahwa variasi dapat dijelaskan oleh model (regression sum of square) ternyata tidak terjadi secara kebetulan, artinya model signifikan, sehingga dapat diberlakukan dimana sampel diambil.
English :
RIZQI AMALIYAH /4106502474 TITLE: THE FACTORS OF AFFECTING CONSUMER PURCHASES IN DECISION MAKING FOR USING THE NEXIAN HANDPHONE AT TIA CELLULAR TEGAL "THE STUDY PROGRAM OF MANAGEMENT. ECONOMICS FACULTY UNIVERSITY OF PANCASAKTI TEGAL 2011.
The formulation problem of research ' What the factors that influence consumer purchase decisions to use the Nexian handphone at Tia Cellular Tegal'? The purpose of this study was to determine the factors that influence consumer purchase decisions to use the Nexian handphone on Tia Cellular Tegal. The hypothesis of research ' might be any factors that influence consumer purchase decisions to use the Cellular Mobile Nexian on Tia Cellular Tegal.
The primary of data, obtained directly from respondents using a questionnaire study. The number of samples amounted to 97 respondents. Analysis controlling data using Spearman rank correlation, multiple correlation and test f.
Consumer decision when buying Nexian mobile phone brand in Tia Cellular Tegal. The questionnaire based on distribution of the 97 respondents consider the price, compared to attribute packaging and quality. Quantitatively that the variable rates (X3) is the most dominant factor with r = 0.787 compared to Quality (X1) = 0,400 and Packaging (X2) = 0.678.
The test results of analysis of variance (ANOVA) or F tests obtained F count of 68,848. The level of significance ? = 5%, N = 97 is obtained (Sig) = 0.000 <0.005. shows that the variation can be explained by the model (regression sum of square) did not occur by chance, it means the model significantly, so that may be applied where the sample was collected.
2222011KI13 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain