Skripsi
HUBUNGAN HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM ISI ULANG AS SHOOFI TEGAL
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Hubungan harga, kualitas produk dan promosi dengan keputusan konsumen dalam pembelian produk air minum isi ulang As Shoofi di Jalan Siklepuh Raya No. 16 Tegal.
Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian dikumpulkan melalui metode kuesioner. Hasil kuesioner selanjutnya dilakukan analisis korelasi Rank Spearman digunakan untuk membuktikan hipotesis penelitian.
Hubungan antara variabel harga dengan keputusan pembelian memiliki nilai = 0,492 yang artinya variabel harga mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan keputusan pembelian. Dilihat dari nilai signifikansi diperoleh nilai signifikan 0,000 artinya harga dengan keputusan pembelian itu memiliki hubungan yang sangat signifikan.
Hubungan antara variabel kualitas produk dengan keputusan pembelian memiliki nilai = 0,509 yang artinya variabel kualitas produk mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan keputusan pembelian. Dilihat dari nilai signifikansi diperoleh nilai signifikan 0,000 artinya kualitas produk dengan keputusan pembelian itu memiliki hubungan yang sangat signifikan.
Hubungan antara variabel promosi dengan keputusan pembelian memiliki nilai = 0,462 yang artinya variabel promosi mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan keputusan pembelian. Dilihat dari nilai signifikansi diperoleh nilai signifikan 0,000 artinya promosi dengan keputusan pembelian itu memiliki hubungan yang sangat signifikan.
MNJ0911128 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain