Skripsi
HUBUNGAN INSTORE ATMOSPHERE DAN OUTSTORE ATMOSPHERE DENGAN KEPUTUSANPEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI YA’UL SLAWI
Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan instore atmhosphere dengan keputusan pembelian konsumen. 2) Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan outstore atmhosphere dengan keputusan pembelian konsumen. 3) Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan instore atmhosphere dan outstore atmosphere secara bersama-sama dengan keputusan pembelian konsumen.
Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuesioner dan wawancara. Sedangkan metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan adalah korelasi rank spearman dan korelasi berganda.
Terdapat hubungan antara instore atmosphere dengan keputusan pembelian konsumen, yang dibuktikan dengan hasil signifikan hubungan antara instore atmosphere dengan keputusan pembeliam konsumen, di peroleh nilai sig 0,000 < 0,05. Terdapat hubungan antara outstore atmosphere dengan keputusan pembelian konsumen, yang dibuktikan dengan hasil signifikan hubungan antara instore atmosphere dengan keputusan pembeliam konsumen, di peroleh nilai sig 0,000 < 0,05. Terdapat hubungan antara instore atmosphere dan oustore atmosphere dengan keputusan pembelian konsumen, yang dibuktikan dengan hasil signifikan hubungan antara instore atmosphere dan outstore atmosphere dengan keputusan pembeliam konsumen, di peroleh nilai sig 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Instore Atmosphere, Outstore Atmosphere, Keputusan Pembelian.
41105000460 | MUH h C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain