Skripsi
HUBUNGAN PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK DENGAN LOYALITAS PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA REGULER PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui hubungan promosi dengan loyalitas pengguna Kartu Indosat IM3 2) Untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan loyalitas pengguna Kartu Indosat IM3 3) Untuk mengetahui hubungan kesadaran merek dengan loyalitas pengguna Kartu Indosat IM3 4) Untuk mengetahui hubungan promosi, kualitas produk, dan kesadaran merek dengan loyalitas pengguna Kartu Indosat IM3.
Hipotesis dalam penelitian ini adalah : 1) Terdapat hubungan yang signifikan promosi dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3, 2) Terdapat hubungan yang signifikan kualitas produk dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3, 3) Terdapat hubungan yang signifikan kesadaran merek dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3, 4)Terdapat hubungan yang signifikan promosi, kualitas produk, dan kesadaran merk dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3.
Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Sedangkan metode analisis data dan pengujian hipotesis yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda dan koefisien determinasi.
Terdapat hubungan yang signifikan promosi dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3 pada mahasiswa reguler program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Hal ini terbukti dari hasil uji signifikansi korelasi Rank Spearman pada taraf signifikansi 0,05 diperoleh hasil 0,000 < 0,05. Hubungan yang signifikan kualitas produk dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3 pada mahasiswa reguler program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Hal ini terbukti dari hasil uji signifikansi korelasi Rank Spearman pada taraf signifikansi 0,05 diperoleh hasil 0,000 < 0,05. Hubungan yang signifikan kesadaran merek dengan loyalitas pengguna kartu Indosat IM3 pada mahasiswa reguler program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Hal ini terbukti dari hasil uji signifikansi korelasi Rank Spearman pada taraf signifikansi 0,05 diperoleh hasil 0,000 < 0,05.Hubungan yang signifikan antara promosi, kualitas produk dan kesadaran merek dengan loyalitas pengguna Kartu Indosat IM3 Pada Mahasiswa Reguler Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Hal ini terbukti dari hasil uji signifikansi korelasi berganda pada taraf signifikansi 0,05 diperoleh hasil 0,000 < 0,05
Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kesadaran Merek
41105000840 | IKH h C.1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain