Skripsi
PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK ROKOK MEREK DJARUM DENGAN GUDANG GARAM FILTER PADA MASYARAKAT KOTA TEGAL BARAT
Robby Setiadi. Perbandingan Brand Equity Produk Rokok Merek Djarum Dengan Gudang Garam Filter Pada Masyarakat Kota Tegal Barat. Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Pancasakti Tegal. 2015.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbandingan brand equity produk rokok merek djarum dengan gudang garam filter pada masyarakat kota Tegal Barat. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang bertempat tinggal di Tegal Barat. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang diseleksi dengan kriteria tertentu dengan mengunakan rumus slovin. Data penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner .Metode analisis data adalah uji beda. Hasil Penelitian ini Terdapat perbedaan kesadaran merek (brand awareness) antara produk rokok merek Djarum dengan produk rokok merek Gudang Garam Filter pada masyarakat kota Tegal Barat. Terdapat perbedaan loyalitas merek (brand loyality) antara produk rokok merek Djarum dengan produk rokok merek Gudang Garam Filter pada masyarakat kota Tegal Barat. Terdapat perbedaan asosiasi merek (brand association) antara produk rokok merek Djarum dengan produk rokok merek Gudang Garam Filter pada masyarakat kota Tegal Barat
Kata Kunci : kesadaran merek (brand awareness), loyalitas merek (brand loyality) , asosiasi merek (brand association)
41115000190 | SET p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain