Skripsi
PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA SEWA LAPANGAN FUTSAL DI GOLDEN FUTSAL KECAMATAN MOGA
Andang Eko Mulyono. Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Jasa Sewa Lapangan Futsal Di Golden Futsal Kecamatan Moga. Tegal : Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. 2015.
Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa sewa lapangan di Golden Futsal di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan induktif, yang bertujuan untuk mengetahui nilai variable mandiri atau lebih (independen) tanpa membuat perbandingan atau menggabungkan antara variable satu dengan yang lain. Populasi penelitian yaitu semua konsumen pemakai jasa sewa lapangan di Golden Futsal di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang yang berjumlah 315 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 76 responden dilakukan dengan teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan dokumentasi. Teknik Analisis Data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji signifikansi parameter individual (uji parsial), uji signifikansi parameter simultan (uji F) dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara harga diperoleh nilai sig = 0,002 < 0,05. Pengaruh positif dan signifikan antara lokasi diperoleh nilai sig = 0,027 < 0,05. Pengaruh positif dan signifikan antara promosi diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. pengaruh positif dan signifikan antara harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen pada penelitian ini dengan perhitungan uji signifikansi parameter simultan dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Promosi,Keputusan Konsumen
41115000050 | MUL p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain