Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA KANTOR UP3AD KABUPATEN TEGAL
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh kewajiban moral terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak.
Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner, sampel yang digunakan sejumlah 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah statistic deskriptif, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, koefisien determinasi dan uji beda t-test.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, kewajiban moral berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak.
43125000520 | IKH p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain