Skripsi
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA GUCI KABUPATEN TEGAL
Bambang Susetiyo, Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat berkunjung Ke objek Wisata Guci Kabupaten Tegal , 2016
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat berkunjung Ke objek Wisata Guci Kabupaten Tegal. Hipotesis penelitian diduga bauran pemasaran berpengaruh terhadap Minat berkunjung Ke objek Wisata Guci Kabupaten Tegal
Data Penelitian ini menggunakan data primer,diperoleh langsung dari responden penelitian menggunakan kuesioner. Jumlah sampelnya 100 responden dengan. Analisas data menggunakan koefisien rank spearman.
Berdasarkan hasil analisis persamaan regresi berganda dapat diketahui bahwa peningkatan Minat dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh produk, Harga, Promosi dan tempat. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa dalam mempengaruhi minat pengunjung variabel produk, harga, promosi dan tempat secara bersama-sama hanya memiliki nilai sebesar 60,9 % sedangkan sisanya 39,1% masih dipengaruhi oleh variable lain
Kata Kunci : Bauran Pemasaran , minat
04112500044 | BAM a C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain