Skripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKETKUOTA INTERNET AXIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL
Penelitian ini bertujuan untuk: menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembeliankonsumen dalam memilih paket kuota internet Axis di Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah koesioner. Sedangkan metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan adalah metode analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh sedang dan signifikan antara variabel produkterhadap keputusanpembelian konsumen di fakultas ekonomi universitas pancasakti tegal. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh kuat dan signifikan antara variabel hargaterhadap keputusanpembelian konsumen di fakultas ekonomi universitas pancasakti tegal. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh sedang dan signifikan antara variabel promositerhadap keputusanpembelian konsumen di fakultas ekonomi universitas pancasakti tegal.Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh sedang dan signifikan antara variabel lokasiterhadap keputusanpembelian konsumen di fakultas ekonomi universitas pancasakti tegal. Terdapat pengaruh yang positif, kuat dan signifikan variabel produk, harga, promosi dan lokasi secara bersama-samamempunyai pengaruhterhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
04112500056 | HAD p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain