Skripsi
HUBUNGAN FAKTOR KEGUNAAN PRODUK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK DAN PERGAULAN SOSIAL DENGAN MINAT MEREFERENSIKAN PADA FITUR INDOSAT OOREDOO DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL
Budi Wahyono. “Hubungan Faktor Kegunaan Produk, Kemudahan Penggunaan Produk dan Pergaulan Sosial dengan Minat Mereferensikan Pada Fitur Indosat Ooredoo di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. 2016.
Tujuan penelitian adalah 1) Untuk menganalisa hubungan Kegunaan Produk dengan Minat Mereferensikan 2) Untuk menganalisa hubungan kemudahan penggunaan produk dengan minat mereferensikan 3) Untuk menganalisa hubungan pergaulan sosial dengan minat mereferensikan 4) Untuk menganalisa hubungan kegunaan produk, kemudahan penggunaan produk den pergaulan sosial secara bersama-sama dengan minat mereferensikan di mahasiswa fakultas ekonomi universitas pancasakti Tegal.
Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah koesioner. Sedangkan metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan adalah metode analisis korelasi rank spearman, uji koefisien korelasi, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat hubungan kuat, dan signifikan, variabel kegunaan produk dengan minat mereferensikan pada fitur indosat ooredoo di mahasiswa fakultas ekonoomi universitas pancasakti Tegal. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat hubungan kuat, dan signifikan variabel kemudahan penggunaan produk dengan minat mereferensikan pada fitur indosat ooredoo di mahasiswa fakultas ekonoomi universitas pancasakti Tegal.. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat hubungan kuat, dan signifikan variabel pergaulan sosial dengan minat mereferensikan pada fitur indosat ooredoo di mahasiswa fakultas ekonoomi universitas pancasakti Tegal. Terdapat hubungan yang positif, kuat dan signifikan variabel kegunaan produk, kemudahan penggunaan produk dan pergaulan sosial secara simultan dengan minat mereferensikan pada fitur indosat ooredoo di mahasiswa fakultas ekonoomi universitas pancasakti Tegal.
Kata kunci : kegunaan produk, kemudahan penggunaan produk, pergaulan sosial, minat mereferensikan
04112500107 | BUD h C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain