Skripsi
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi kasus pada Cafe Le Garden Tegal)
Izatul Dwi Wahyu Ningrum. Judul Skripsi “Hubungan Antara Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Dengan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Le Garden Tegal)”.Skripsi.Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. 2017.
Tujuan Penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian 2. Untuk mengetahui hubungan persepsi harga dengan keputusan pembelian 3. Untuk mengetahui hubungan kualitas produk dan persepsi harga secara bersama-sama dengan keputusan pembelian.
Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Sedangkan metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi.
Dari hasil perhitungan statistic dengan menggunakan analisis korelasi rank spearman. Terdapat hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil analisis data dalam penelitian ini diperoleh koefisien korelasi (r) sebesar 0,610 dengan nilai signifikansi sebesar 0,600 < 0,799 sehingga Ho ditolak dan H1 diterima. Terdapat hubungan persepsi harga dengan keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil analisis data dalam penelitian ini diperoleh koefisien korelasi (r) sebesar 0,727 dengan nilai signifikansi sebesar 0,600 < 0,799 sehingga Ho ditolak dan H2 diterima. Terdapat Hubungan kualitas produk dan persepsi harga secara bersama-sama dengan keputusan pembelian. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil analisis data dalam penelitian ini diperoleh koefisien korelasi (r) sebesar 0,795 dengan nilai signifikansi sebesar 0,600-0,799 sehingga Ho ditolak dan H3 diterima.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga
41135001640 | NIN h C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain