Skripsi
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BELANJA DI BASA TOSERBA BANJARAN KABUPATEN TEGAL
Lili Amaliyah. Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Belanja Di Basa Toserba Banjaran Kabupaten Tegal. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. 2017.
Tujuan diadakanya penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap Keputusan Konsumen Belanja Di BASA Toserba Banjaran Kabupaten Tegal.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif komparatif. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuesioner dan studi pustaka. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman diperoleh nilai korelasi atau rs sebesar 0,681 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000 yang artinya terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara produk dengan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman diperoleh nilai korelasi atau rs sebesar 0,531 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000 yang artinya terdapat pengaruh yang cukup dan signifikan antara harga dengan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman diperoleh nilai korelasi atau rs sebesar 0,510 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000 yang artinya terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara promosi dengan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan korelasi berganda diperoleh nilai korelasi atau R sebesar 0,759 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000 yang artinya terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara produk, harga dan promosi secara simultan dengan keputusan pembelian.
Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
41135001830 | AMA p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain