Tesis
STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO PAKAIAN LAJU BUSANA TEGAL
Kata Kunci : Bauran Pemasaran
Tujuan dari penelitian ini (1) untuk memperoleh gambaran tentang strategi bauran pemasaran yang terdiri dari empat variabel yaitu produk, harga, distribusi, dan promosi. (2) untuk mengetahui keefektifan strategi bauran pemasaran dalam proses pemasaran.
Subjek penelitian adalah Toko Pakaian Laju Busana Tegal, berada di Pasar Pagi Tegal Lantai 1 Blok B. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi (pengamatan), wawancara, dan dokumentasi.
Dari hasil analisis didapatkan bahwa Strategi Bauran Pemasaran Pada Toko Pakaian Laju Busana Tegal mengalami kenaikan dari lima bulan terakhir. Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi secara bersamaan terkait dengan pemasaran produk dalam meningkatkan volume penjualan. Untuk Toko Pakaian Laju Busana disarankan agar tetap mempertahankan harga yang relatife murah, menyediakan produk yang mengikuti model yang lebih bervariasi, serta meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.
13135000520 | FAJ s C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain