Skripsi
HUBUNGAN BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN REFERENCE GROUP DENGAN MINAT BELI PRODUK MEBEL DI UD. SOKA PERKASA KABUPATEN PEMALANG
Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui hubungan brand image, kualitas produk dan reference group secara parsial terhadap minat beli produk mebel di UD. Soka Perkasa Kabupaten Pemalang. 2). Untuk mengetahui hubungan brand image, kualitas produk, dan reference group secara simultan terhadap minat beli produk mebel di UD. Soka Perkasa Kabupaten Pemalang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan survei. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Sedangkan metode analisis data dan Pengujian Hipotesis yang digunakan adalah Analisis Korelasi Rank Spearman, Analisis Signifikansi Koefisien Korelasi, Analisis Korelasi Berganda, Uji Signifikasi Koefisien Korelasi Berganda, dan Analisis Koefisien Determinasi.
Berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman brand image dengan minat beli disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan antara brand image dengan minat beli pada UD. Soka Perkasa Kabupaten Pemalang. 2. Berdasarkan hasil perhitungan korelasi Rank Spearman kualitas produk dengan minat beli disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan antara kualitas produk dengan minat beli pada UD. Soka Perkasa Kabupaten Pemalang. Berdasarkan hasil perhitungan korelasi rank spearman reference group dengan minat beli disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan antara reference group dengan minat beli pada UD. Soka Perkasa Kabupaten Pemalang. Dari hasil perhitungan korelasi berganda diperoleh brand image, kualitas produk, dan reference group dengan minat beli dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat, positif dan signifikan antara brand image, kualitas produk, dan reference group dengan minat beli.
Kata kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Reference Group, Minat Beli
41115000930 | IDR h C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain