Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEPUASAN, DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN DARI INDOMIE KE MIE SEDAP DI KELURAHAN KUDAILE KECAMATAN SLAWI KABUPATEN TEGAL
Patmawati. NPM. 4111500130. Pengaruh Atribut Produk, Kepuasan, Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Konsumen Dari Indomie Ke Mie Sedap Di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.
Tujuan diadakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap Tegal. 2). Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap. 3). Untuk mengetahui pengaruh variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap, 4). Untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kepuasan, dan variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah: 1). Diduga terdapat pengaruh atribut produk terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap, 2). Diduga terdapat pengaruh kepuasan terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap, 3). Diduga terdapat pengaruh variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap, 4). Diduga terdapat pengaruh atribut produk, kepuasan, dan variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda, dan koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil Terdapat pengaruh atribut produk terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Terdapat pengaruh kepuasan terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Terdapat pengaruh variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Terdapat pengaruh atribut produk, kepuasan, dan variety seeking terhadap brand switching konsumen dari Indomie Ke Mie Sedap di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.
Kata Kunci : Atribut Produk, Kepuasan, Variety Seeking, Brand Switching
41115001300 | PAT p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain