Skripsi
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN SAMBAL LAYAH CABANG TALANG-TEGAL
Dimas Wahyudi. Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Restoran Sambal Layah Cabang Talang-Tegal, Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. 2018
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada restoran Sambal Layah cabang Talang-Tegal.
Data penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan menggunakan skala interval. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Sambal Layah cabang Talang-Tegal. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.
Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, serta kepuasan konsumen tidak memediasi antara pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
4114500209 | WAH p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain