Gaya APA
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK . ().
:
.
Gaya Chicago
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK .
.
:
,
.
Skripsi.
Gaya MLA
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK .
.
:
,
.
Skripsi.
Gaya Turabian
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK .
:
,
.
Skripsi.