Gaya APA

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK . (). : .

Gaya Chicago

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK . . : , . Skripsi.

Gaya MLA

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK . . : , . Skripsi.

Gaya Turabian

KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATIONTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KEAKTIFAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK . : , . Skripsi.