Skripsi
PENGARUH STORE IMAGE, STORE ATMOSPHERICS DAN STORE THEATRICS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO SAHABAT KOTA TEGAL CABANG ALUN-ALUN
Ismail Marzuki. Pengaruh Store Image, Store Atmospherics Dan Store Theatrics Terhadap Purchase Intention Pada Toko Sahabat Kota Tegal Cabang Alun-Alun. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Universitas Pancasakti Tegal. 2018.
Penelitian ini bertujuan 1). Untuk mengetahui pengaruh store image terhadap purchase intention pada toko Sahabat Kota Tegal Cabang Alun-Alun, 2). Untuk mengetahui pengaruh store atmospherics terhadap purchase intention pada toko Sahabat Kota Tegal Cabang Alun-Alun, 3). Untuk mengetahui pengaruh store theatrics terhadap purchase intention pada toko Sahabat Kota Tegal Cabang Alun-Alun, 4). Untuk mengetahui pengaruh store image, store atmospherics dan store theatrics terhadap purchase intention pada toko Sahabat Kota Tegal Cabang Alun-Alun.
Metode penelitian yang digunakan jenis pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah metode Kuesioner dan Studi Pustaka. Metode Analisis Data tersebut menggunakan analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan koefisien determinasi (R2).
Dari Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat store image terhadap purchase intention dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman diperoleh nilai korelasi sebesar 0,559 dengan signifikansi sebesar 0,000. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat store atmospherics terhadap purchase intention dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman diperoleh nilai korelasi sebesar 0,492 dengan signifikansi sebesar 0,000. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat store theatrics terhadap purchase intention dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman diperoleh nilai korelasi sebesar 0,559 dengan signifikansi sebesar 0,000.
Kata kunci : Store Image, Store Atmospherics, Store Theatrics, Purchase Intention
41135001660 | MAR p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain