t tabel atau t hitung < -t tabel memperlihatkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang menunjukkan ada hubungan yang signifikan antara variabel x terhadap variabel y, sedang hasil dari perhitungan Koefisien Determinasi (KD) sebesar 90,86 % berarti kontribusi kualitas pelayanan terhadap image pengguna jasa lelang adalah sekitar 90,86 %. Dari hasil regresi linier, diperoleh persamaan Y = 2,0122 + 0,944 X. Interprestasi dari persamaan ini adalah bahwa setiap perubahan variabel X akan diimbangi dengan variabel Y. Hasil dari analisis uji hipotesis koefisien regresi diperoleh t hitung lebih besar dari -t tabel (12,9848 > -2,110) atau t hitung lebih besar dari t tabel (12,9848 > 2,110), maka Ho ditolak dan Ha diterima. Ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap image pengguna jasa lelang pada KPKNL Pekalongan. KPKNL Pekalongan perlu meningkatkan dedikasi dan profesionalisme kerja pegawai melalui pendidikan dan pelatihan yang memadai, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa lelang. Disamping itu juga perlu Meningkatkan pelayanan lelang yang akuntabel dan transparan, dengan tretap menjaga tertib administrasi dan tertib prosedur sesuai dengan peraturan yang berlaku." />