Skripsi
HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL
Uly Marlinda, Skripsi 2009 : HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. Dibimbing oleh Dra. Sri Murdiati, M.Si, sebagai pembimbing 1 dan Neni Astuti, S.E. M.Si, sebagai pembimbing II.
Pokok masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana hubungan atribut produk dengan loyalitas pelanggan kartu seluler IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Sehubungan dengan hal tersebut. Maka tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan antara atribut produk dengan loyalitas pelanggan kartu seluler IM3 pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Hipotesis yang diajukan yaitu Diduga terdapat hubungan positif antara atribut produk dengan dengan loyalitas pelanggan kartu seluler IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal.
Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 100 (seratus) responden dengan teknik pengambilan sampel Incidental Random Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Interview, kuesioner dan dokumentasi. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Korelasi Product Moment dan Uji Signifikansi.
Berdasarkan perhitungan analisis data yang dilaksanakan maka diperoleh hasil bahwa hubungan atribut produk dengan loyalitas pelanggan kartu seluler IM3 adalah bersifat positif dan kuat terbukti ditunjukkan dengan nilai koefisien korelasi product moment sebesar 0,670. Dan di uji dengan signifikansi koefisien korelasi dengan ? = 0,05 diperoleh hasil bahwa hubungan tersebut signifikan.
Dari hasil analisis data tersebut maka dapat diambil kesimpulan bahwa hubungan atribut produk dengan loyalitas pelanggan kartu seluler IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal bersifat positif dan kuat.
MP09007 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain