Skripsi
Pengaruh Kualitas Produk Nokia Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Trikomsel Tegal
Junedi Akbar. Pengaruh Kualitas Produk Nokia Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Trikomsel Tegal. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. 2009.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh kualitas produk Nokia terhadap kepuasan Pelanggan di PT. Trikomsel Tegal.
Hipotesis yang diajukan adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk Nokia terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Trikomsel Tegal. Populasi penelitian ini adalah Populasi terbatas dan diambil sampel secara aksidental, yaitu penentuan sampel berdasarkan faktor spontanitas artinya siapa saja yang secara tidak sengaja bertemu dengan peneliti dan sesuai dengan karakteristiknya.
Analisis yang digunakan adalah analisis korelasi Spearman Rank, Uji ?, dan Koefisien Determinasi. Dari analisis Korelasi Spearman Rank diperoleh hasil nilai r = 0,986, yang artinya korelasi kualitas produk dan kepuasan kunsumen adalah signifikan. Dari uji ? diperoleh hasil bahwa pengaruh kualitas produk Nokia terhadap kepuasan konsumen itu signifikan. Adapun hasil dari Koefisien determinasi senilai 97,21 %, sedangkan sisanya 2,79 % adalah faktor yng tidak dapat dijelaskan. Dari hasil di atas dapat dikatakan bahwa hipotesis yang mengatakan ada pengaruh kualitas produk Nokia terhadap kepuasan konsumen di PT. Trikomsel Tegal dapat diterima.
MP10002 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain