Skripsi
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE PADA PT. TRIKOMSEL Tbk. TEGAL
DWI AJI LATIF HARMOKO. 4105502369. SKRIPSI. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE PADA PT. TRIKOMSEL Tbk. TEGAL. PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL 2010.
Perumusan masalah penelitian ini adalah: Apakah terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone pada PT. Trikomsel Tbk. Tegal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone pada PT. Trikomsel Tbk. Tegal.
Hipotesis penelitian ini adalah: Diduga terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone pada PT. Trikomsel Tbk. Tegal.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah: 1) Angket; 2) Wawancara; dan 3) Dokumentasi. Populasi penelitian ini adalah calon pembeli handphone di PT. Trikomsel Tbk. Tegal yang diambil sampel sebanyak 100 orang. Metode anlisis data menggunakan Analisis Korelasi Spearman Rank dan uji hipotesis dengan menggunakan uji Z.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone.
MP10001 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain