F(l;76;5%) = 3,98, maka Ho ditolak.yang artinya ada perbedaan antara prestasi belajar matematika kelas eksperimen yang diajar dengan pendekatan konstruktivisme dan prestasi belajar matematika kelas kontrol yang diajar dengan pembelajaran konvensional. Diperoleh pula hasil FB= 10,43 > F(2;154;5%) = 3,98 sehingga Ho ditolak yang berarti bahwa ada perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang mempunyai kemampuan numerik tinggi dan rendah. Serta FAB= - 0,82 < F(2;154;5%) = 3,06. Maka Ho diterima yang artinya tidak ada interaksi antara kelas eksperimen yang diajar dengan pendekatan konstruktivisme dengan kelas kontrol yang diajar dengan pembelajaran konvensional ditinjau dari kemampuan numerik siswa terhadap hasil prestasi belajar. Artinya antara kelas eksperimen yang diajar dengan pendekatan konstruktivisme dengan kelas kontrol yang diajar dengan pembelajaran konvensional tidak saling mempengaruhi prestasi belajarnya jika ditinjau dari kemampuan numerik siswa." />