Skripsi
ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 ( Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Prabayar IM3 di Desa Kramat Kec. Kramat Kab. Tegal )
Indonesia :
SYAEFUL FALAH, ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Prabayar IM3 di Desa Kramat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi marketing mix terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar IM3. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah variabel strategi marketing mix berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu Prabayar IM3. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi Rank Spearman dan Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS for Windows 12.0. Peneltian ini menggunakan variabel dependen loyalitas pelanggan dan variabel independennya marketing mix. Populasi dalam penelitian ini pelanggan kartu prabayar IM3 di Desa Kramat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Dalam peneltian ini diambil 100 responden. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan positif dan signifikan antara variabel marketing mix dengan loyalitas pelanggan.
Inggris :
SYAEFUL FALAH, ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Prabayar IM3 di Desa Kramat Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal)
This research aims to analyze strategy influence marketing mix towards customer loyalty prepaid card IM3. Research issue formulation is whats strategy variable marketing mix influential according to significant towards customer loyalty prabayar IM3 card. Technique that used in this research is Rank Spearman correlation and Determination Coefficient by using program SPSS for windows 12.0. This research use dependent variable is customer loyalty and the independent variable is marketing mix. Population in this research is prepaid card IM3 costumers at village Kramat district Kramat regency Tegal. In this research are taken 100 respondents. Research result found positive connection and significant between variable marketing mix with customer loyalty.
MP081067 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain