Perusahaan harus mampu bersaing dengan memberiakan nilai tambah dari produknya untuk dapat menyakinkan konsumennya. Agar dapat memenangkan persaingan perusahaan juga harus dapat merebut hati konsumen, untuk itu dibutuhkan tindakan dimana perusahaan harus tanggap terhadap kebutuhan konsumen, dimana perusahaan harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang baik agar konsumen merasa puas. Pokok p…
Penelitian ini bertujuan mendapatkan temuan empiris tentang ada tidaknya pengaruh positif pengungkapan aktivitas sosial terkait dengan konsumen dan produk, lingkungan dan energi, mitra bisnis, pemegang saham, kemasyarakatan, dan ketenagakerjaan dalam laporan tahunan perusahaan terhadap pertumbuhan harga saham. Sample penelitian ini adalah perusahaan industri Food and Beverage yang terdaftar di …
Mahben Jalil. 2008. Analisis Efektivitas Penggunaan Modal Kerja terhadap Pendapatan Pada KUD “ADIWERNA” Kabupaten Tegal tahun 2002 - 2006.Dosen Program Studi Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal. Dalam rangka mencapai tujuannya koperasi selalu berjuang untuk dapat bekerja secara efektif, sehingga setiap biaya yang dikeluarkan di bidang organisasi harus dapa…