Skripsi
PENGARUH RANGSANGAN, KELEMBAMAN (INERSIA), DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE DI BOOPIE SHOP
Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui pengaruh rangsangan, Mengetahui pengaruh kelembaman (inersia), Mengetahui pengaruh kepuasan dan Mengetahui pengaruh rangsangan, kelembaman (inersia), dan kepuasan secara simultan terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop.
Metode dalam suatu penelitian ini adalah penelitian survey. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda, dan koefisien determinasi.
Berdasarkan Ada pengaruh yang signifikan rangsangan terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop karena probabilitas signifikansi untuk variabel rangsangan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0,05. Hipotesis pertama yaiu “Ada pengaruh rangsangan terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop, Ada pengaruh yang signifikan kelembaman (inersia), terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop karena probabilitas signifikansi untuk variabel inersia sebesar 0.000 lebih kecil dari 0,05 hipotesis kedua yaiu “Ada pengaruh kelembaman (inersia) terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop, Ada pengaruh yang signifikan kepuasan terhadap loyalitas konsumen karena probabilitas signifikansi untuk variabel kepuasan konsumen sebesar 0.000 lebih kecil dari 0,05 bahwa hipotesis ketiga yaiu “Ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop” dapat diterima kebenaranny dan Ada pengaruh rangsangan, kelembaman (inersia), dan kepuasan secara simultan terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop di uji signifikansi korelasi berganda pada taraf signifikansi 0,05 diperoleh hasil 0,000 < 0,05 Ada pengaruh rangsangan, kelembaman (inersia), dan kepuasan secara simultan terhadap loyalitas konsumen online di Boopie Shop
Kata Kunci : Rangsangan, Inersia, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
41115000650 | YUL p C1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain