ERNY DWI HIDAYATI. NPM 4105502371. HUBUNGAN PELAYANAN DAN TINGKAT SUKU BUNGA DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA PD. BKK KEDUNGBANTENG ; SKRIPSI. TEGAL : FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL 2009. Permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana hubungan antara pelayanan dengan kepuasan nasabah, bagaimana hubungan antara tingkat suku bunga dengan kepuasan nasabah, bagaimana …
Sri Yuniarsih, Skripsi. 2009. "Hubungan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PD. BPR BKK Taman Cabang Watukumpul" dibimbing oleh M. FAQIHUDIN, SE. dan MAHBEN JALIL, SE, MM. Perusahaan harus mampu bersaing dengan memberiakan nilai tambah dari produknya untuk dapat menyakinkan konsumennya. Agar dapat memenangkan persaingan perusahaan juga harus dapat merebut hati konsumen, untuk itu dibut…