Yulianto, A.Rony. 2014. Kepuasan Mahasiswa Ditinjau dari Kualitas Pelayanan dan Perilaku Etis Petugas Administrasi (Studi tentang Kualitas Pelayanan dan Perilaku Etis Petugas Administrasi Fakultas Menurut Pandangan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Pancasakti Tegal). Penelitian Dosen. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universita…
Agustina Dyah Purwaningtyas, 4106502065. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pembantu Pemalang. Skripsi Program Studi Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomi UPS Tegal 2010. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh kialitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pemb…
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIHOTEL BAHARI INN DI BIMBING OLEH BAPAK Drs. H. SOEHARSONO SAGIR., M.EC, SELAKU PEMBIMBING UTAMA, DAN IBU NIKEN WAHYU C., SE., MM, SELAKU PEMBIMBING PEMBANTU, MANAJEMEN PERUSAHAAN TAHUN 2008. Tujuan yang hendak di capai dalam penelitian ini adalah : Untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh paling dominan antara kuali…
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN PEKALONGAN SEBAGAI DASAR PENINGKATAN KEPUASAN PENGGUNA Nama / NPM : SUPRIYATNO / 2107501244 Dosen Pembimbing I : Dra. Oemi Hartati, M.Si Dosen Pembimbing II : Dra. Erni Rosyanti, M.Si Perpustakaan adalah salah satu alat yang vital dalam setiap program pendidikan, pengajaran dan penelitian bagi setiap lembaga pendidikan dan i…